Rabu, 22 Juni 2011

PEJALAN SUNYI.............

Tidak terasa hari ini tgl 20 july 2010 tepat pukul 13.05 aku sudah menikmati hidup ini selama 1.324.512.000 detik.

Dimana setiap sebelas ketukan nadiku seluruh sel darah MERAHku dan sel darah PUTIHku, berkeliling, berthowaf, bertasbeh kepadaMU sebanyak 120.410.180 kali.

Berjuta ton oksigen dan karbondioksida keluar masuk memenuhi setiap rongga-rongga tubuhku, mengiringi sang HIDUP bercengkerama bersamaku.
Bagaimana aku bisa dikatakan miskin ? aku sangat kaya raya. Bahkan pabrik oksigen dan karbon pun belum tentu bisa menyamai belanjaku atas kebutuhan itu...

Dan Hari ini disaksikan seluruh alam semesta raya sekalian alam rahsaku yg sahdu, menangisi atas semua perilaku aku yg sama sekali jaaaauuuuh dari yg diharapkan atas kehidupan ini...

Meskipun suara lembut itu senantiasa membimbingku, tapi nalar sasarku lebih mempesona atas semua keputusan dunia ini.

Mungkin perjalananku tinggal separuh waktu, semoga aku bisa segera mengejar ke-tertinggalan-ku atas semua INGINMU wahai sang pemilik waktu...
Aku bersimpuh - tersimpuh di hadapanMU

Di hariku yg indah ini, ijinkan aku menghaturkan sembah sujudku, Syukurku atas segala pesona semu sekaligus pesona keabadianMU...
Serta ucap maafku pada semua sahabatku yg manusia, yg dewa, yg pohon, yg air, yg angin, segala cipta yg tampak maupun yg maya...

Terima kasih doa kalian menyertai langkahku menyusuri "keramaian yg sepi"

HAWIGNYO MASIDAM ... RAHAYU - R A H A Y U - R.A.H.A.Y.U
Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar