Selasa, 21 Juni 2011

GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK

Ada yang menarik dengan peristiwa saat saya mengikuti diskusi spirittual di alas ketonggo bersama rekan2 sanggar .

Yang akan saya kemukakan disini bukan masalah diskusinya, tapi peristiwa sederhana yang terjadi tanpa diduga. mungkin ini pengalaman baru bagi saya dan hal biasa bagi yang memahaminya,

Begini ceritanya. Kami sekelompok ada 12 orang duduk bersila berkeliling.
Sambil berbincang santai minum kopi githel (legi-kenthel), minuman khas para pelaku spiritual.
Ditengah tersedia popcorn ditaruh di piring.

Tengah asyik2nya diskusi, hp rekan berbunyi. Diangkat lalu berbicara, berbisik, tanpa bergeser dari tempat duduknya.
Belum selesai bicara, secara kebetulan hp 3 orang rekan berbunyi selang beberapa menit.
Diangkat lalu berbicara berbisik tanpa bergeser dari tempat duduknya.
Jadilah 4 orang berbicara dgn hp setengah berbisik.
Secara kebetulan juga ke 4 orang ini duduk berseberangan membentuk huruf X.

Tidak ada yang menarik kan ?
Ini mulai menarik (insya Alloh) selang beberapa menit mereka berbicara dgn hp, tiba-tiba jagung grondong/popcorn berlompatan bagaikan rudal yg ditembakkan ke udara.

Tidak terkecuali semua peserta yg sedang diskusi njingkat sak kayange. Sampai2 yg sedang "nyegawonaken saliro"(turu) pun ikut terbangun.
Saya berani taruhan melihat ekspresi masing2 orang pasti hal ini membuat mereka takut, kaget, bingung
bercampur menjadi satu. Yang jelas adrenalin meningkat tajam.

Agak lama juga jagung itu berlompatan dan akhirnya mereda.
Saya melihat ke 4 orang rekan saya sudah menghentikan telponnya.
Mungkin terbawa suasana. formasi dudukpun berubah dan diskusi dihentikan lalu kami kembali ke rmh masing2.

Saya masih penasaran dgn kejadian tsb. mosok peristiwa gaib.
kalo toh gaib ngopo neh golek grondong kan sudah ada kemenyan dll.

Lalu saya teringat peristiwa di ka'bah saat umroh th 2008. saat itu saya melihat dgn jelas beberapa cahaya putih, kuning, merah, biru. berlompatan dari atas ka'bah. hilang ditelan luasnya langit.
Saya ambil handcam lalu saya rekam. berhasil..! Tapi sampai tanah air kok ora ono yo rekamane ????

Nah tadi malam, ada beberapa teman datang kerumah. Lalu saya tanya bawa hp dg operater yg sama.
kok ndilalah ada 4 orang yg membawanya. Iseng2 saya atur posisi seperti saat di alas ketonggo. bentuk huruf X.
Lalu ditengah saya taruh 4 piring dg isi plastik dipotong2, pohong, potongan tissue, dan tempe goreng.

Bersiap.. kriiing. ke 4 orang saling menelpon.. berharap terjadi sesuatu.. nihil.
berulang ulang posisi saya geser agar simetris. krn saya kok yakin pasti ada sesuatu yg tersembunyi disini. Entah berapa pulsa kami habiskan..

Karena lelah akhirnya kami hentikan permainan sulap tanpa dasar ini.
Begitu kami hentikan setelah sekian banyak trial & error.
Tiba-tiba pelan seperti kena angin potongan tissue, dan potongan plastik mulai terangkat melayang satu persatu.
Bingo..!

Menurut teori heinrich hertz yg menyoal bahwa radiasi elektromagnetik adalah kombinasi medan listrik & medan magnet yg berosilasi dan merambat lewat ruang dgn membawa energi dari satu tempat ke tempat yg lain, inilah yg membuat saya optimis bahwa pergerakan benda/ cahaya/ energi bisa dihasilkan dari gelombang elektromagnet.

Banyak sekali energi bertebaran di muka bumi ini.
Semoga kita bisa memanfaatkan semua energi yang ada dgn baik tanpa ada yg dirugikan atas adanya energi yg maha dasyat ini.

Walahualam...
Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar