Selasa, 21 Juni 2011

DUNIA MAYA

Sejak manusia diciptakan dimuka bumi berikut dgn peradabannya, sejak itulah pengenalan akan adanya dunia maya berlaku. Saya tidak ingin membahas terlalu jauh kebelakang hingga zaman "manusia" purba,
karena selain tidak punya data. kemungkinan pemakaian nalar, psikologi yg ilmiah, alamiah dan ilahiah agak sulit dikemukakan.

Maka akan coba saya pangkas hingga zaman kerajaan majapahit misalnya. orang-orang pada zaman itu mirip dgn orang-orang zaman sekarang.

Pengenalan akan dunia maya sama-sama populer dibahas di warung. zaman itu rakyat jelata nongkrong di warung remang-remang. karena memang cuma oncor sewu dimuka warung dan dilah kambang yg ada didalam warung (blm ada PLN) yg menerangi mereka.

Sedangkan zaman sekarang dunia maya cenderung dibahas di warung internet. Walau cuma istilah tapi tujuannya sama. pemberdayaan akal manusia yg berkembang pesat.

Mereka juga terbiasa ngrasani pemimpin/negarawan mereka baik tentang budi pekertinya ataupun ilmu joyo kawijayan yg sekarang dikenal istilah sekti/pinter.
Semakin pinter seseorang dalam olah krida raga maupun batin makin moncer namanya makin memungkinkan dia menguasai suatu wilayah.

Dan yg terpenting peradaban budaya waktu itu begitu murni dan luhur terbukti dari peninggalan2 yg agak sulit dipecahkan secara nalar proses pembuatannya. Contoh sederhananya keris. terbuat dari besi baja dgn campuran magnalityum untuk pamornya. padahal bahan tsb hanya mau menempel pada nikel seperti halnya pesawat ulang alik amerika (siluman), knalpotnya yg anti panas radiasi salah satunya terbuat dari mgl+
Nah bukankah zaman itu teknologi sudah melampaui baku mutu yg ada sekarang.

Dunia maya waktu itu benar-benar dipahami seperti dunia maya sekarang(internet).
Dimana orang yg mengusai teknnik supra sadar tentu bisa menggunakan jasa gelombang elektromagnetik dgn memecah molekul dirinya menjadi quanta / energi atom yg bergerak karena kecepatan.
Sehingga mampu merubah benda menjadi cahaya, dan bergerak menembus ruang / waktu.

Para hacker tentu bisa menerangkan lebih detil daripada saya tentang proses internet mulai dari perangkat keras / body hingga perangkat lunak / otak.

Hanya bedanya komputer anda atau Bebe anda gak bisa pindah ke tempat saya..hehe..

Apa sih dunia maya itu ?
kata maya sering disamakan dgn samar/gaib. tapi kurang pas klo samar disini digambarkan sebagai hal2 yg sering kita dengar/lihat di media berupa dunia lain yg tidak kasat mata.

Secara ilmiah, alamiah dan ilahiah dunia maya sudah kita jumpai waktu kita berujud janin. mungkin 12 mingguan. sang ibu mulai merasakan rahim membesar dan melewati rongga panggul kemudian bergeser sejajar dgn puser (umbilicus). lalu panas terasa di dada bagian bawah dan perut bagian atas tapi tidak ada hubungannya dg jantung.
Hal ini karena hormon progesteron meningkat sampai menekan asam lambung hingga kekerongkongan. makanya sering mual/muntah.

Sampai +/- 3-4 bulan barulah dinyatakan janin tsb berubah menjadi calon bayi yg memiliki kehidupan.
karena jantung sudah mulai berdetak. 2 detak. satu milik ibu satu milik bayi.
Otak kanan berfungsi lebih dulu dengan syaraf kecil dibelakang berbentuk seperti kacang mente namanya nucleus parmaticular (np).

Nah alat inilah yg dijadikan alat komunikasi bayi dgn bahasa kalbu sebagai perantaranya.
Apapun keiinginan si jabang bayi (np) inilah yg bergetar dgn resonansi frekwensi khusus memberitau ibu. lalu muncul istilah ngidam. diluar politik ibu yg pingin manja sama suami ngidam adalah benar adanya. Untuk bapaknya yg ngidam saya belum bisa menerangkannya. gak ngeh..!!

Usia 5,6,7 bulan. pembentukan ragawi diiringi kelengkapan spiritual yg maha dasyat terjadi maka sering kali mempengaruhi posisi pada bayi / sungsang.

Usia 8,9 bulan. komunikasi dgn ibu lancar tapi banyak ibu2 yg tidak menyadari hal ini.
semua indra lengkap diterima termasuk nur-aini. sampai datang waktunya. diluar proses caecar.
Bayi akan memberitau dg getaran halus lewat (np) bahwa saat ini dia ingin nongol ke dunia fana.

Sang ibu akan mengalami sakit luar biasa. lalu terjadilah proses kelahiran.
Kelahiranpun terkadang ada yg harus dibantu dokter/bidan, ada pula yg dgn sendirinya mbrojol.

Sesaat menikmati dunia fana ini banyak spleter hingga semua pelajaran waktu dlm kandungan terlupakan. sang bayi jadi manusia yg paling lemah karena semuanya bertumpu pada pihak lain terutama ibunya.

Dulu kita dikandung ibu.
Sekarangpun kita sedang dikandung ibu bumi titi surti ya ibu pertiwi.
Banyak hal-hal yg kita terima disini baik senang-susah. enak-gak enak, siang-malam dst.
Kalaupun kita mau mrengkel dari hukum kehidupan ini mungkin posisi kita juga sedang SUNGSANG.
Lalu mempersiapkan kelahiran kita di dunia "maya" yg istilah disini adalah kematian..

Kalau sudah begini bukankah kita sedang berkecimpung di dunia MAYA...???
Yang terlihat sejatinya tidak terlihat.
Kosong hamengku isi
Isi hamengku kosong...

catatanredaksi : yang baik dipakai yg kurang baik jangan digunakan. Ilmu kuwi ginembol ora mbedogol - binucal ora kemrosak. Tansoyo kalong tansoyo kebak.
Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar